Hebat, Ternyata Ikan Gabus Ampuh Obati Gagal Ginjal, Diabetes, Stroke Hingga Kanker. Sebarkan!

Hebat, Ternyata Ikan Gabus Ampuh Obati Gagal Ginjal, Diabetes, Stroke Hingga Kanker. Sebarkan!
Kanker, stroke dan juga kandas ginjal, tbc dan juga diabet merupakan penyakit yang amat berat dan juga mengecam nyawa. penyakit - penyakit tersebut diisyarati dengan berkurangnya albumin di darah sampai - sampai pengidapnya wajib mendapatkan infus albumin.

infus ini bermanfaat tingkatkan tekanan osmotik darah yang turun sampai - sampai menimbulkan pembengkakan ataupun oedema di penggalan badan tertentu. pada pengidap kandas ginjal lazimnya pembengkakan terjalin di kaki.


dilansir dari halaman tribunnews (25/12/15) , pemberian infus albumin sesungguhnya mampu tingkatkan albumin dalam badan yang sebelumnya turun. tetapi nyatanya ada trik lain dengan pengobatan nutrisi ialah membagikan ikan gabus dalam wujud fresh baik kapsul, jel ataupun cair.

ikan gabus ini memiliki albumin dalam jumlah yang cukup banyak. ikan gabus pula memiliki faktor seng (zn) yang dapat mengobati cedera. warga di makassar, sulawesi selatan dan juga suku dayak di kalimantan barat dan kalimantan selatan sudah lama memakai ikan haruan (ikan gabus dalam bahasa setempat) buat mengobati cedera anak sehabis khitan dan cedera bunda pasca melahirkan.

vertical - align: baseline; " > sebagian permasalahan penderita yang mengidap kanker, kandas ginjal, stroke, tbc dan juga diabet telah menempuh pengobatan nutrisi dengan ikan gabus. hasil yang diperoleh cukup memuaskan.
serupa salah satu pengidap ialah amir yang didiagnosa mengidap kanker kandung kencing sampai - sampai ia wajib menempuh chemotherapy buat menghindari sel - sel tumor di badannya tumbuh.

dampak samping dari chemotherapy ini ialah rambut gampang sekali rontok dan juga tubuh gampang lemas. sehabis pengobatan nutrisi dengan albumin ikan gabus membuktikan keadaan yang menggembirakan.
formula mengkonsumsi ikan gabus fresh:

siapkan bahannya ialah 2 kilogram ikan gabus yang sudah dibersihkan
kukus ikan sepanjang 30 - 40 menit dengan temperatur tidak lebih dari 50 derajat celcius
pisahkan daging dengan tulangnya kemudian juice daging dengan air seperlunya. buat menghilangkan bau amis, tambahkan jeruk nipis dan sereh.
2 kilogram ikan gabus lazimnya cukup buat 3 - 4 hari mengkonsumsi. hasilnya dapat diminum 2 kali satu hari ialah pagi jam 07. 00 dan juga malam jam 18. 30. dengan trik ini, albumin dapat menggapai wajar dalam waktu 5 - 6 hari.

bagikan informasi ini biar dikenal oleh sahabat, kerabat dan juga banyak orang yang amat membutuhkannya data ini. paling utama untuk keluarga mereka yang memiliki penyakitkanker, kandas ginjal, stroke, tuberkolusis, dan diabet, karna ikan gabus dapat jadi obat penyembuhnya. mudah - mudahan berguna.









( sumber: http:// abciptarasa. blogspot. co. id/2016/10/hebat-ternyata-ikan-gabus-ampuh-obati. html )
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3