Bagikan Kabar Baik Ini..Nyeri Rematik Anda Akan Hilang, Pencernaan Jadi Lancar, Disentri Dan Deman Akan Terobati Hingga Kadar Asam Urat Turun Total Dengan Daun Srikaya. Berikut Penjelasannya.

Bagikan Kabar Baik Ini..Nyeri Rematik Anda Akan Hilang, Pencernaan Jadi Lancar, Disentri Dan Deman Akan Terobati Hingga Kadar Asam Urat Turun Total Dengan Daun Srikaya. Berikut Penjelasannya.
Srikaya ataupun buah n0na hanya berkembang didaerah yang beriklim tropis. buah benama latin anonna squamosa ini hanya hendak berbuah yang tumbuhannya telah berumur 2 th..

buah srikaya berbentuk bundar dengan kulit banyak (seragam dengan sirsak) lagi daging buahnya bercorak putih dan rasa - rasanya manis. srikaya memiliki banyak manfaat pengobatan, dari buah, biji, daun hingga pangkal dan kulit pohonnya.

berikut khasiatnya dibawah ini :

buahnya kaya vit b6 yang dapat menghindari yang terbentuknya penumpukan hem0s! tein yang dapat menyebabkan terbentuknya penyakit. buah ini mampu memiliki k4ndungan n! asin yang mampu turunkan kandungan cholesterol dalam badan.

serat yang besar dalam buah ini mampu pula menanggulangi wasir dan juga memperlambat laju penyerapan gula d4rah sampai dapat menghindari diabet. sedangkan k4ndungan asam folat buah srikaya pula baik buat bunda h4mil.

bijinya buah srikaya mampu dipakai buat menanggulangi pencernaan lem4h dan juga cacingan dengan meminum air rebusan biji srikaya. biji ini mampu pula buat menanggulangi bisul melalui trik menumbuk ataupun menggilingnya halus lalu ditempelkan pada bisul.

sedangkan daun srikaya mampu pula bermanfaat buat menyembuhkan sakit radang, mengobati penyakit batuk ringan, menyembuhkan demam, meredakan perih rematik, membantu turunkan kandungan asam urat, mengobati diare, mengobati dis3ntri, membantu memperlancar pencernaan dan juga menyembuhkan flu.

pangkal tumbuhan srikaya mampu digunakan buat mengobati wasir, dis3ntri kronis, depr3si m3ntal, dan perih tulang punggung.

sebaliknya kulit kayunya digunakan buat menanggulangi diare, dis3ntri, dan cedera berd4rah.
langkahnya dengan merebus dan meminum air dari buah hingga akarnya, jadi baiknya kita mulai berpaling pada tumbuhan ini bagaikan alternatif pengobatan herbal.

demikian data ini mudah - mudahan berguna dan bermanfaat buat kita seluruhnya dan janganlah kurang ingat di berbagi ke rekan rekan yang lain.






( sumber: http:// www. beritapopuler99. com/2016/04/bagikan-kabar-baik-ininyeri-rematik. html )
Arrow
BACA ARTIKEL LAINYA

Halaman
1 2 3

Halaman
1 2 3